Review Spesifikasi dan Harga Samsung Gear Khusus Pecinta Dunia Olahraga




Berbicara mengenai kecanggihan teknologi, saat ini mulai banyak bermunculan jam tangan canggih terusan dari smartphone, salah satunya adalah Samsung gear watch yang sudah memiliki banyak varian dan model yang keren elegan serta mewah dan tentunya memiliki harga yang bervariasi pula.


Kali ini kita akan membahas tentang spesifikasi dan harga Samsung Gear sport dan gear fit2 pro :

samsung gear

samsung gear

Samsung Gear Fit2 Pro

Harga Samsung Gear Fit2 Pro dibanderol sekitar Rp 2.500.000 an. Samsung Gear Fit2 Pro memiliki 2 variasi ukuran yaitu large dan small serta 2 warna yaitu merah dan hitam. Jam ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari Gear Spot, jika dilihat sekilas terlihat seperti gelang.


Jam ini sangat cocok digunakan bagi anda yang menyukai kegiatan olahraga, bentuk jam yang memanjang sangat menunjang aktivitas fisik anda serta dilengkapi dengan fitur activity tracker yang lebih kompleks.

Dilengkapi dengan layar super amoled 1,5″ inch yang melengkung, resolusi 216 x 432 pixel dan dilindungi oleh Gorilla Glass 3 yang mencegah goresan halus pada permukaan layar.

Untuk performanya jam ini menggunakan prosesor dual-core 1 GHz, dengan penyimpanan sebesar 0.5 GB RAM dan 4 GB ROM, dilengkapi pula dengan baterai Li-lion 200 mAh, dan juga memiliki 4 buah sensor utama yaitu Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, HR Sensor.

Fitur utama dari jam tangan ini adalah Water resistant 5 ATM atau 50 meter, GPS Activity Tracking, Auto Heart Rate Tracking , dan Smart Notifications. Jam ini telah terintegrasi dengan swim tracking speed on yang mampu mencatat berbagai macam aktivita

s berenang seperti lap time, lap count, stroke type dan lain-lain.

Jam ini mampu mencatat dan memonitor aktivitas yang anda lakukan seperti kualitas tidur, jumlah kalori yang terbakar saat gym atau fitness, serta berapa banyak langkah kaki yang telah anda lakukan di waktu tertentu. Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kebugaran fisik anda.

Samsung Gear Sport

Harga Samsung Gear sport dibanderol sekitar Rp 4.000.000 an, memiliki desain yang lebih mirip ke jam tangan. Tersedia dalam ukuran hitam dan biru, desain lebih stylish dan ramping bisa digunakan untuk pria dan wanita. Strap memiliki ukuran 20 mm lebih kecil dari Smartwatch biasanya.

Layar berukuran 1.2″ inch dengan resolusi 360×360 pixels super amoled display yang sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3. Hadir dengan baterai berkapasitas 300 mAh yang mampu bertahan selama 3 hari pemakaian normal, sedikit lebih besar dari Gear Fit2 Pro.

Prosesor OS Tizen 3.0, Dual-Core 1 GHz, GPU Mali T400 MP2, RAM 768 MB ROM 4 GB. Material terbuat dari stainless steel terlihat lebih berkelas dan keren. Berat 67 gram with strap. Fitur utamanya terdiri dari water resistant 5ATM/50 meter, advanced fitness tracking (HS/GPS), dan smart notifications & apps.

Sensor utamanya terdiri dari accelerometer, gyro, barometer, dan heart rate. Jam ini lebih diperuntukkan untuk menunjang aktivitas fisik yang menyangkut kebugaran sepertiĀ  jalan kaki, lari, gym, fitness, berenang dan berbagai macam jenis olahraga lainnya.

Fitur yang terdapat pada jam ini tidak jauh berbeda dengan yang ada di Gear Fit2 Pro hanya saja kinerja jam dalam memantau aktivitas kebugaran lebih kompleks serta anda bebas untuk memakai fitur tambahan yang dapat di download melalui app store.

 

Itulah tadi sedikit informasi yang dapat saya sampaikan, jika anda berminat untuk memiliki salah satunya, anda dapat mengecek harga samsung gear terbaru dan membelinya melalui Bukalapak situs jual beli online mudah dan terpercaya yang menawarkan harga lebih terjangkau dari tempat lain serta bonus-bonus yang menarik. Buruan dicoba.



Leave a Reply