Tips Beli Smartphone dan TV agar Dapat Harga Murah di Online Shop




Kehadiran smartphone terbaru yang desainnya lebih futuristik, hardwarenya lebih bertenaga, serta memiliki kamera yang lebih baik, membuat banyak penggemar gadget merasa tak sabar dan ingin segera meng-upgrade smartphone lama mereka. Tapi sayang, tidak semua smartphone baru berharga terjangkau.


Karena tidak murah, maka tak heran apabila banyak penggemar gadget yang menunggu hingga momen harbolnas hadir sebelum membeli gadget. Pasalnya, promo harbolnas selalu menghadirkan kejutan-kejutan menarik dengan diskon yang besar, penawaran cash back, hingga gratis ongkos kirim.

Selain promo harbolnas, tentu saja masih ada banyak cara maupun waktu berbelanja yang tepat, yang bisa dimanfaatkan untuk menurunkan harga smartphone. Nah, bagi kamu yang tertarik untuk membeli smartphone dan televisi dengan harga murah di olshop, cobalah untuk mengikuti tips belanja elektronik seperti smartphone dan TV agar dapat harga murah berikut ini.

Tips Beli Smartphone dan TV

Tips Beli Smartphone dan TV

Belilah smartphone ketika toko online menawarkan diskon tertinggi

Diskon tertinggi untuk produk yang paling kita inginkan tidak selalu hadir pada puncak harbolnas, yang biasanya jatuh pada jam 00.01 WIB tanggal 12 bulan 12. Melainkan bisa saja harganya sangat murah di hari-hari lainkarens momen harbolnas biasanya berlangsung selama 5 hari.


Bisa saja, sebuah toko online membagi hari-hari tersebut untuk memberikan penawaran berbeda dari berbagai kategori produk. Misal, pada hari pertama toko online fokus pada fashion, kemudian hari kedua fokus pada peralatan kecantikan, lalu kemudian di hari ketiga fokus pada produk elektronik, dan seterusnya.

Berbelanja di tengah malam

Seperti yang kita tahu, pergantian tanggal terjadi pada tengah malam yaitu, pada jam 12.00 malam atau pukul 00.01 WIB. Pergantian hari tersebut sekaligus menandai pergantian diskon yang diberikan oleh toko online.

Karena ini merupakan puncak momen, maka tidak heran apabila diskon besar, cashback tinggi, dan berbagai promo menarik lainnya akan kita temui mulai tengah malam.

Gunakan kartu kredit

Selain menunggu momen harbolnas. Cara belanja peralatan elektronik seperti televisi maupun smartphone dengan harga murah di toko online selanjutnya adalah dengan memanfaatkan kartu kredit.

Karena biasanya, toko online yang bekerjasama dengan pihak bank, seringkali memberikan potongan harga khusus bagi mereka yang menggunakan kartu kredit dari bank tertentu.

Manfaatkan aplikasi cashback

Ada banyak aplikasi cashback di luar sana seperti Shopback yang bisa digunakan untuk berhemat. Walaupun jumlah cashback yang ditawarkan tidak terlalu banyak, namun tetap saja jumlahnya lumayan besar. Terutama jika kita membeli peralatan elektronik berharga mahal.

Tidak perlu ragu berbelanja dengan memanfaatkan aplikasi cashback seperti Shopback. Karena mereka pun sebenarnya mencari sedang mencari untung karena berafiliasi dengan toko online.

Jangan lupa cek flash sale

Flash sale adalah istilah yang digunakan oleh toko online untuk menawarkan berbagai macam produk termasuk produk elektronik (smartphone dan televisi) dengan diskon yang sangat besar. Khusus di toko online Bukalapak, flash sale di olshop yang satu ini disebut flash deal.

Belanja di Bukalapak

Bukalapak adalah toko online yang saya rekomendasikan jika kamu ingin membeli smartphone dan televisi dengan harga murah. Pasalnya, di online shop ini terdapat banyak sekali pedagang besar yang mampu menjual produk dengan harga sangat murah.

Selain itu, Bukalapak juga menyediakan fitur nego yang bisa dimanfaatkan untuk menawar. Di momen seperti harbolnas, fitur nego ini bahkan bisa digunakan berkali-kali untuk menawar produk yang sama.

Selain fitur nego, Bukalapak juga rutin menawarkan promo yang bisa ditemukan pada halaman bukalapak.com/promo, cash back, dan diskon serta voucher gratis ongkos kirim.



Leave a Reply