Walau Kere Tetap Bisa Pedekate Dengan Si Doi, Begini Caranya




Ketika dalam masa pedekate alias pendekatan, rasanya ingin melakukan semua hal yang istimewa. Tetapi ide yang muncul di kepala seperti membeli ratusan tangkai bunga atau mengajak si doi dinner romantis di resto mewah malah jadi bikin pusing karena kantong lagi kosong.


Tapi sebenarnya, pedekate nggak harus dengan cara yang romantis dan klasik seperti nonton atau dinner sih. Tidak harus juga membelikan ratusan tangkai bunga yang harganya bisa mencekik leher. Belum tentu diterima, dan pastinya mengeluarkan dana yang tak sedikit jumlahnya.

Coba deh pedekate dengan cara yang sederhana tetapi tulus dari dalam hati. Jadi, walau kere kamu tetap bisa menarik perhatian si dia dan doi nggak bakal kaget dengan kondisi ketika nanti kalian jadian dan kamu sedang di masa tanggal tua. Sudah terbiasa sejak awal gitu, guys.

Beri Perhatian Kecil Tapi Rutin dan Tulus


foto:@romanp

Memang klise sih, nanya sudah makan atau belum, atau gimana tidurnya semalam. Tapi percaya atau nggak, perhatian-perhatian kecil kayak gini tuh bisa bikin hati si doi lama-lama meleleh. Bolehlah awalnya tak suka, tak cinta. Tapi kalau kamu terus memberikan perhatian kecil seperti ini, hatinya pasti akan luluh.

Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan ya. Tanyalah kabar dengan tulus dan tidak memaksa. Lihat seperti apa reaksinya, baru setelah itu melanjutkan ke langkah berikutnya.

Pada fase ini, kamu benar-benar butuh kesabaran. Tapi kalau cinta, berapa bulan di fase ini juga tidak masalah kan, guys.

Jalan-Jalan, Bisa ke Taman Aja Yang Murah Tapi Romantis

foto:@tirachard-kumtanom

Kalau fase tanya kabar sudah sukses, coba ajak jalan-jalan. Nggak perlu cari tempat yang mahal, yang penting nyaman dan tenang. Taman kota bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi kere. Selain murah meriah, sekarang ini taman-taman kota sudah dihias dengan cantiknya, sehingga cocok buat tempat kencan yang sehat dan nggak bikin kantong bolong.

Tujuan jalan-jalannya tak hanya buat refreshing, tetapi juga bisa jadi momen tepat untuk mengenalnya lebih dekat lagi. Obrolan panjang akan membuka seperti apa dirinya yang sebenarnya dan juga jadi ajang tepat untuk lebih menunjukkan cintamu kepadanya.

Udah Mulai Dekat Nih, Ajak Masak Bareng Deh

foto:@pixabay

Kencan di resto memang romantis, tapi juga bisa bikin kantong miris. Kalau hubungan kamu sudah mulai dekat, daripada ke resto, coba deh ajak dia masak bareng. Pilih menu yang sederhana saja, tapi kegiatan romantis yang satu ini pasti nggak akan pernah kalian lupakan. Kadar romantis makan di resto mewah, kalah jauh dibandingkan dengan hasil masakan sendiri. Cobain deh.

Siapkan Senjata Andalan, Pulsa Indosat Yang Melimpah

Jangan sampai niat tanya kabar dibatalkan karena pulsa kosong melompong dan paket data pun tiada. Meski sedang kere berat, mengisi pulsa tetap harus kamu lakukan biar masa pedekate kamu lancar.

Nggak perlu pusing dengan harga, karena kalau kamu pakai paket yellow dari Indosat, kantongmu yang tipis pun masih tetap aman. Kamu bisa beli paket yellow Indosat ini di Traveloka dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain beli paket Indosat buat diri sendiri, kamu juga bisa ngasih kejutan buat doi dengan transfer pulsa. Cara transfer pulsa Indosat pun gampang banget. Kamu bisa melakukannya lewat SMS ke 151 atau melalui UMB.

Dengan harga pulsa Indosat yang murah, kamu tetap bisa memberi hadiah kecil buat si doi biar makin lengket sama kamu.

Good luck!



Leave a Reply