Pemandangan Gunung Terindah di Dunia yang Tak Boleh Terlewatkan

Di dunia tersebar banyak sekali gunung berapi dan tidak berapi. Gunung gunung yang tersebar di dunia pastinya punya banyak spsifikasi dan keindahan tersendiri ya gengs. Nah bagi kalian yang suka banget travelling ke luar negeri disaranin banget deh dateng ke beberapa tempat yang menyediakan pemandangan gunung terindah di dunia dibawah ini. Sebenarnya semua gunung yang tersebar di berbagai wilayah dunia itu indah dan punya kekhasan tersendiri. Namun apa salahnya jika kalian tau apa saja gunung yang dinobatkan sebagai gunung terindah di dunia?



Beberapa List Pemandangan Gunung Terindah Di Dunia Yang Harus Kamu Ketahui

Dibawah ini akan Cikasur jelaskan beberapa contoh gunung terindah di dunia yang harus para traveller ketahui. Lets check it!

  1. Gunung Fuji

 

Gunung Fuji

Gunung Fuji

Pemandangan gunung terindah di dunia yang pertama adalah gunung Fuji. Gunung Fuji terletak di negara sakura yaitu Jepang. Gunung Fuji merupakan salah satu icon Jepang yang berhasil menggaet 3 juta turis per tahunnya loh gengs. Salah satu gunung yang ada di Jepang ini tertutup salju abadi yang membuat Gunung Fuji semakin indah.

Nggak hanya itu, di kaki Gunung Fuji juga terdapat tiga danau yang sangat indah. Di pelataran Gunung Fuji juga terdapat beberapa kuil untuk beribadah masyarakat Jepang. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke gunung Fuji, disaranin kalian dateng pas bulan Juli sampai Agustus ya temen temen.

  1. Gunung Kilimanjaro

 

Gunung Kilimanjaro

Gunung Kilimanjaro

Gunung kilimanjaro terletak di Benua Afrika. Gunung Kilimanjaro  memiliki ketinggian 5.895 meter diatas permukaan air dan termasuk salah satu gunung tertinggi di dunia loh. Gunung Kilimanjaro  terbagi dalam tiga puncak yang pastinya menakjubkan banget.

Kalian yang ingin berkunjung ke gunung ini bisa datang setiap saat.  Kalian juga bisa mengunjungi  taman nasional Gunung Kilimanjaro yang punya banyak jenis fauna dan flora. Gunung Kilimanjaro termasuk gunung yang tinggi dan masih aktif, jadi kamu nggak disaranin buat mendaki gunung ini.

  1. Gunung Bromo

 

Gunung Penanjakan Bromo

Gunung Penanjakan Bromo

Kalian sebagai warga Indonesia harusnya bangga karena Gunung Bromo termasuk salah satu pemandangan gunung terindah di dunia. Walaupun Gunung Bromo nggak punya ketinggian nggak kaya Gunung Kilimanjaro, namun gunung ini tetap memiliki pemandangan yang menakjubkan. Selain punya pemandangan yang indah, akses untuk mencapai ke Gunung Bromo mudah banget.

Kamu bisa menyewa mobil jeep atau menaiki kuda untuk sampai kesana. Untuk kamu yang berminat buat dateng ke Gunung Bromo, disaranin kamu memakai jaket tebal, kacamata, boots, dan masker deh. Karena di gunung Bromo nggak ada tanaman satupun, malahan disana cuma ada padang pasir.Dari gunung ini juga bisa melihat indahnya gunung tertinggi di Jawa,  Gunung Semeru.

  1. Gunung Etna

 

gunung etna

gunung etna

Gunung Etna terletak di negara Italia. Gunung ini memiiki ketinggian sebesar 3.329 meter diatas permukaan air laut. Puncak Gunung Etna diselimuti oleh salju abadi yang membuat gunung ini makin tambah cantik. Nggak hanya cantik, ternyata gunung Etna punya cerita mitos loh gengs.

Mitosnya adalah bahwa makhluk mitologi yang berjenis cyclops tinggal di gunung tersebut. Kamu bisa mengunjungi gunung ini pada bulan April sampai September. Bagi kamu yang nggak kuat hawa dingin, sangat nggak disaranin deh buat mendaki gunung ini.

Beberapa spot pemandangan gunung terindah di dunia yang telah dijelaskan diatas semoga bisa menjadi bahan reverensi temen temen yang suka travelling. Beberapa pemandangan gunung diatas juga sangat instagramable banget, jadi cocok banget buat kalian yang suka update.

Leave a Reply