Kartini Jaman Now Harus Peduli Daya Tahan Tubuh




Kesehatan sangatlah penting untuk manusia, apalagi untuk kaum hawa yang memiliki sensitivitas tinggi terhadap rasa sakit. Secara riset, memang wanita memiliki daya tahan tubuh yang kuat, dan sistem imunitas yang lebih responsif terhadap berbagai macam penyakit. Sistem imunitas wanita yang lebih responsif membuat wanita justru mendapatkan berbagai kesempatan untuk terkena penyakit yang diakibatkan oleh kelebihan sistem imun seperti lupus. Oleh karenanya, wanita membutuhkan suplemen untuk memperkuat kekebalan tubuh mereka, dan meningkatkan stamina supaya bisa bekerja lebih lama.


Menjaga kesehatan juga tidaklah mudah, banyak sekali biaya dan waktu yang harus kita keluarkan. Untuk membeli puluhan suplemen, berolahraga, makan-makanan yang sehat dan bergizi, konsultasi dengan dokter, tentunya sangat memakan waktu. Sementara kita juga disibukan dengan berbagai aktivitas sehari-hari yang sudah memakan waktu banyak, sehingga seringkali kita mengabaikan kesehatan kita dan jatuh sakit. Lantas apa yang harus kita lakukan?

Kartini Jaman Now

Kartini Jaman Now

Beruntungnya kaum hawa hari ini, kita memiliki sebuah solusi cerdas dengan mengkonsumsi susu Mybio kolostrum!

Mybio kolostrum

Mybio kolostrum

Susu ini bukanlah susu biasa, susu ini memilki sejuta manfaat yang jelas sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, diantaranya adalah:


  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh
  • Mempercepat proses penyembuhan
  • Meningkatkan stamina
  • Memperbaiki kualitas tidur
  • Membantu menurunkan resiko serangan jantung dan struk
  • Mempercepat pembentukan jaringan tubuh
  • Membantu menurunkan kolesterol
  • Membantu mencegah arteriosclosis dan penyakit jantung
  • Menstimulasi pertumbuhan tulang yang kuat
  • Menstabilkan metabolism tubuh, dll

Bisa dibayangkan betapa bermanfaatnya susu Mybio kolostrum untuk tubuh para wanita. Mari kita lihat berbagai manfaatnya, yang pertama adalah untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Sistem imunitas (kekebalan tubuh) tubuh adalah “tentara” yang siap melawan segala hal-hal asing yang datang ke tubuh kita setiap harinya. Bisa dibayangkan setiap harinya kita menghirup asap knalpot, cerobong pabrik, makan segala jenis makanan berkolesterol tinggi, dll. Segala hal yang bisa mengancam kesehatan kita bisa masuk tubuh kita kapanpun setiap harinya seperti bakteri, pathogen, virus, dan lainya. Semua hal itu bisa dibendung dengan meminum susu Mybio kolostrum karena susu ini mampu untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Jika pola hidup Anda berantakan dikarenakan kesibukan sehari-hari, atau pola makan Anda yang tidak teratur, atau Anda sering mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, maka Anda harus berhati-hati karena Anda berisiko terkena penyakit serangan jantung. Jantung adalah organ tubuh yang sangat penting yang mana tanpanya kita tidak akan hidup. Penyakit jantung juga sudah banyak merenggut masyarakat Indonesia, khususnya mereka yang sudah tua. Anda bisa mengurangi resiko penyakit jantung dengan cara meminum susu Mybio kolostrum!

Mungkin akan banyak yang bertanya-tanya, apakah itu kolostrum?

Susu Sehat

susu Mybio kolostrum

Kolostrum adalah sebuah cairan yang dikeluarkan oleh bayi sapi (16 jam paska kelahiran). Cairan tersebut sangat kaya akan protein, karbohidrat dan berbagai vitamin di tiap tetesnya. Hal tersebut menjadikan kolostrum sebagai minuman yang sangat bermanfaat juga bagi manusia. Secara klinis kolostrum juga sudah diakui sebagai susu yang sangat bermanfaat di seluruh penjuru dunia.

Secara general, susu kolostrum memilki tiga elemen penting untuk kesehatan manusia, yaitu imunitas, regenerasi dan preservasi sel, dan faktor nutrisi. Susu Mybio kolostrum sangat kaya akan berbagai zat yang mampu untuk memperkuat sistem imunitas tubuh seperti immunoglobulin, transferrin,sitokin,lisozim,enzim, dll. Dengan mengkonsumsi  susu Mybio kolostrum maka Anda akan memperkuat sistem imunitas tubuh, dan secara tidak langsung maka Anda akan lebih kebal dari berbagai macam penyakit.

Susu Mybio kolostrum juga mampu meregenerasi dan mempertahankan keutuhan sel dalam tubuh Anda. Seperti yang kita ketahui bahwa sel akan mati setiap detiknya, dan faktor kesehatan tubuh kita dipengaruhi oleh seberapa sel bisa beregenerasi. Regenerasi sel sangatlah penting untuk mempertahankan kondisi prima tubuh kita, seperti kemudaan, kecerahan kulit, kesehatan organ tubuh, dll.

Sementara yang terakhir adalah susu kolostrum sangat kaya akan nutrisi. Hampir semua nutrisi yang dibutuhka oleh tubuh dapat ditemukan dalam susu Mybio kolostrum, ini menjadikan susu ini sangatlah bermanfaat bagi semua kalangan seperti anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Penting sekali untuk memperkuat sistem imunitas sedari kecil sehingga saat kita beranjak dewasa, maka kita akan lebih resisten terhadap berbagai macam penyakit. Golongan remaja dan dewasa yang memilki kesibukan dan berbagai macam aktivitas pun sangatlah penting untuk mengkonsumsi susu Mybio kolostrum sehingga stamina dan energy mereka tidak cepat habis, dan mampu untuk tahan lebih dalam bekerja. Orang tua pun bisa mengkonsumsi susu ini untuk mempertahankan kesehatan tubuh dan memicu regenerasi sel sehingga bisa lebih sehat dan resisten terhadap berbagai macam penyakit.

Untuk para wanita yang ingin mengkonsumsi susu Mybio kolostrum, tidak perlu khawatir akan legalitas dan berbagai macam kandungan yang ada didalamnya.

Kartini Jaman Sekarang

Kartini Jaman Sekarang dan susu Mybio kolostrum

Yang pertama susu ini sudah di lisensi oleh MUI (majlis ulama Indonesia) sehingga dipastikan tidak ada hal-hal yang dilarang oleh agama. Yang kedua, susu ini pun sudah dilisensi oleh berbagai organisasi stAndarisasi internasional seperti WHO,ISO (ISO 9001). Jadi kualitas dan mutu, serta legalitas dari susu Mybio kolostrum sudah teruji dan legal di seluruh dunia. Susu Mybio kolostrum juga bukanlah produk yang dimodifikasi secara genetic (GMO) sehingga produk ini sangatlah natural tanpa ada rekayasa apapun. Susu ini pun tidak mengandung gula, sehingga mereka yang terkena penyakit diabetes pun tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi susu ini. Ditambah lagi bahwa susu ini bebas dari berbagai macam zat kimia, perisa, pengawet, steroid dan hal-hal lainya yang berbahaya untuk tubuh.

Cikasur sarankan penyajian dari susu ini adalah sebagai berikut:

Untuk remaja dan dewasa: 1-2 sachet perhari

Untuk anak-anak 1-5 tahun: 1sdt/hari

Untuk anak-anak 6-15 tahun ½ sachet/hari

Untuk penyajian, jangan menyeduh susu Mybio kolostrum dengan air panas, cukup dengan air biasa sekitar 150ml atau satu gelas normal.

Disarankan juga untuk tidak menggunakan sendok alumunium, gunakanlah sendok plastic agar tidak terjadi oksidasi. Susu Mybio kolostrum bisa dikonsumsi dua kali, saat pagi hari dan malam hari.

Sebagai wanita, susu Mybio kolostrum sangatlah bermanfaat untuk kesehatan dan menangkal dari berbagai macam penyakit. Tanpa susu Mybio Kolostrum, tubuh wanita mungkin akan terkena banyak sekali berbagai macam penyakit dikarenakan tubuh wanita lebih sensitive akan rasa sakit. Mybio kolostrum membantu wanita untuk menjaga daya tahan tubuh dan mampu untuk meringankan rasa sakit yang diterima oleh wanita, oleh karenanya penting sekali bagi wanita untuk mengkonsumsi susu Mybio Kolostrum. Setelah mengkonsumsi susu Mybio Kolostrum maka tubuh wanita akan mengalami peningkatan kesehatan yang signifikan, dibandingkan dengan sebelum mengkonsumsi susu Mybio Kolostrum.

Anda bisa mendapatkan susu di berbagai platform media sosial seperti:

Facebook: MyMybio Colostrum Milk

Instagram: @myMybiomilk

Twitter: @myMybio_brand

Atau Anda bisa menghubungi nomor : +6285881133853/021 2452 0964



19 Comments

  1. Bagus Putra April 24, 2018
    • cikasur April 24, 2018
  2. Verry Afandi April 24, 2018
    • cikasur April 24, 2018
  3. Matakaki April 25, 2018
  4. cikasur April 26, 2018
  5. Jiah May 2, 2018
    • cikasur May 2, 2018
  6. Reiyana May 2, 2018
    • cikasur May 2, 2018
  7. Pram May 2, 2018
    • cikasur May 2, 2018
  8. Noorma May 3, 2018
  9. vivi lutviana May 3, 2018
  10. Pertiwi Yuliana May 3, 2018
  11. Bahrul Penulismu May 3, 2018
  12. Fubuki Aida May 3, 2018
  13. Ade anita May 5, 2018
  14. ainun May 5, 2018

Leave a Reply