Kata Kata Romantis Pendaki Gunung Edisi Gombal Gunung

Kata Kata Romantis Pendaki Gunung biasanya dipikirkan saat para pendaki berjalan, dalam diam para pendaki akan suka iseng untuk memikirkan kata kata romantis yang akan diberikan kepada sang pujaan hati yang menunggu mereka dirumah. Tentu kata kata romantis pendaki gunung ini berkaitan dengan alam sekitar mereka, nah disini www.gunung.xyz akan membahas tentang gombalan gunung…

Kata Kata Romantis Pendaki Gunung
Kata Kata Romantis Pendaki Gunung

 

Diatas puncak tertinggi
Diantara awan yg menutupi
Kuselipkan namamu dalam hati – @dhanijklmn

kamu itu kayak sleepingbag…selalu buat aku nyaman dan hangat – @maghfirahsyifaA

Di gunung…akar,batu,ranting selalu berdampingan…terus kapan kamu ngedampingin aku 🙁 – @adityo_30

Neng, ikut abang naek yukk. “Ayok,Naek gunung kan bang??” Iya neng, tp sebelumnya kita naik pelaminan dulu yaa?!! – @jaz_hujan

kita pernah menelusuri tanjakan hutan, dibasahi hujan, tersayat kerikil tajam. Tapi bersamamu semua menyenangkan 🙂 – @egialalim

Dipuncak gunung sm disamping kamu tuh sama, sama2 bikin menggigil..   – @megaherlinda

 meskipun belum bisa satu atap selamanya, setidaknya kita bisa satu tenda sementara 🙂 – @_adityadimas

kita biarlah seperti lompobattang dan bawakaraeng. tetap beriringan dan berdampingan 🙂 – @alimisme__

Kamu adalah senjaku yg paling jingga. Jauh di ufuk, dekat di pelupuk  – @Nizlanivii

Aku ga punya kendaraan, kalo km ingin ke suatu tempat, pilihannya cuma 2: jalan kaki atau kubawa tempat tujuanmu kemari – @Nizlanivii

Embun yg dingin menyambut pagi. Sikapmu yang dingin membuat sakit hati 🙁  – @YudistiraPrika

Merbabu Merapi. Mari bersama bangun rumah tangga yang rapi – @YudistiraPrika

Akan kubawa kau pergi bersamaku menuju puncak abadi para dewa, kan kuperkenalkan pada mereka, kaulah mahadewiku – @BejanaKata

Lo yakin mau bangun rumah tangga sm dia?? Bangun tenda aja dia ngak bisa, apalagi rumah tangga, mending sm gue 😀 – @Re46sO

Aku kerinci kau rinjani,cinta kita bak raung puncak sejati – @jamhuri_M

Sehoror horornya Merapi, Tapi lebih horor lagi kalo Aku liat Kamu jalan sama Orang Lain … – ‏@shakiena

aku tau knp mentari selalu muncul secara perlahan karena ia malu ternyata kau mampu menyaingi keindahan dirinya – @Saung_obos

belajarlah mencintai orang tuamu dahulu, kemudian alammu, barulah pacarmu – @SHC_YK

…. karena bagiku cinta & kesetianmu adalah logistik seumur hidupku – @infogunung

Bergurau dalam mobil sambil nyetir itu mungkin asyik, tapi summit sambil menikmati alam sama kamu itu, damai – @_kainmerah

nah diatas ini adalah contoh kata kata romantis pendaki gunung edisi gombal gunung, semoga bisa menjadi contoh untuk diberikan sebagai gombalan ke pujaan hati para pendaki sekalian hahaha… jangan lupa baca juga kata kata inspiratif pendaki gunung. terimakasih

Leave a Reply

Select Language